Lanjut ke konten

JUAL KAVLING CIKARANG TAMAN SENTOSA SIAP BANGUN

11 Oktober

JUAL KAVLING CIKARANG TAMAN SENTOSA SIAP BANGUN

Dijual dengan Lokasi Strategis hanya berjarak 3 km dari Gerbang Pintu Tol Cikarang – Lemah Abang, Harga Kavling untuk Rumah hunian yang siap bangun ini dijual cepat dengan harga khusus 110 juta. Lokasi Berada di Perumahan Taman Sentosa Cikarang. Akses terdekat dengan Lippo Cikarang, Westlake Area ( yang akan menjadi area komersial dan perumahan di dekat lippo cikarang, dengan rencana akan dibukanya langsung akses jalan masuk ke area Westlake

Untuk Lebih Jelasnya Area Kavling Cikarang yang sangat siap bangun di Perumahan Taman Sentosa ini :

Bagi yang berminat serius, hubungi HENDRA 0821.1221.1178

Update Listing :

Ada 3 Kavling di Taman Sentosa ini :

  1. Lokasi Di Blok F1 no 20 dengan luas 240 m2
  2. Lokasi Di Blok F2 no 12 dengan luas 432 m2
  3. Lokasi Di Blok F3 no 1 dengan luas 376 m2

Harga Jual nett 2,5 juta / m2 sudah tidak bisa kurang lagi dari harga awal 3 juta / m2, silahkan hubungi saya kalau berminat

 

Del.icio.us : , , , , , , ,

2 Komentar leave one →
  1. ernithia permalink
    11 Oktober 4:32 pm

    Setahu saya akses untuk keluar agak susah ya saya pernah tinggal di Taman sentosa Cikarang, tepatnya blok apa nih ??saya juga mau nitip jual Kavling, kebetulan saya ada 2 kavling luas total 300 meter tolong pasarkan pak thanks Erni ( sudah saya add bb nya )

    • ani Hutauruk permalink
      17 Desember 10:26 am

      kavling uda laku blm Pak..?? ada diblok mana..?? saya lagi cari kavling di taman sentosa

Tinggalkan komentar