Lanjut ke konten

About

Asap

is share

Semua property, begitulah bunyinya, maklum gatek abis, ..mumet en bingung harus mulai dari mana, Terlintas di benak klu abis pulang kerja mulut orang dada keluar asap ?, …lewat warung ada asap, dari knalpot motor keluar asap, asap is As Soon As Possible , terserah yang penting asap adalah tempat share property, nah lho property ndiri wujudnya banyak yang sifatnya materi tuh udah pasti termasuk property. Kami adalah tim pemasaran property yang solid dan mengkhususkan diri berkecimpung di dunia properti serta berfokus di Cikarang, Jababeka dan sekitarnya. Meski berupa tim yang relatif baru (under new management 2007), namun kami sangat solid dengan anggota yang masing-masing sudah berpengalaman bertahun-tahun di bidangnya. Keunggulan-keunggulan kami adalah:

1. Berpengalaman dalam bidang properti. Dengan anggota yang telah bertahun-tahun menjadi tenaga pemasaran properti dan berfokus di Cikarang, Jababeka dan sekitarnya, kami telah terbukti mampu menjual dan menyewakan banyak Gudang, Pabrik, Rumah, dan Ruko

2. Bekerja dengan sistem komisi. Artinya, kami tidak perlu digaji, tidak perlu pesangon. Dengan demikian, dapat menghilangkan faktor variabel dalam penghitungan cost perusahaan. Kami hanya perlu dibayar komisi jika terjadi penjualan, di mana komisi tersebut dapat dimasukkan ke dalam bentuk cost pembangunan.

3. Bersifat mobile. Artinya, alih-alih menunggu konsumen yang datang, kami secara aktif menawarkan produk ke konsumen. Dengan demikian penjualan akan lebih cepat terjadi. Konsumen pun diuntungkan, karena mereka tidak perlu lagi repot mendatangi lokasi hanya sekedar untuk bertanya.

4. Bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 52 minggu setahun melalui media internet. Dengan sebagian anggota yang ahli di bidang periklanan lewat internet, konsumen dapat menjangkau dan mengakses produk kapanpun mereka inginkan.

5. Manajemen online advertise yang cukup diatas rata – rata karena tim kami dibekali kemampuan mendasar internet marketing yang secara terus-menerus menjaga agar blog yang dikelola selalu berada di urutan terdepan di google.

Udah ah cape,….ntar gak nulis nulis postingan, kapan sharenya klu kebanyakan prologue klu nonton pilem udah pasti udah boring en ngacir keluar, yang pasti segala sesuatu yang bisa di share harus dishare, asalkan bisa jadi duit he he he he……sekian info dari asap is share mudah – mudah bermanfaat amin

No comments yet

Tinggalkan komentar