Lanjut ke konten

Enviro Apartment Jababeka Cikarang dijual

5 Oktober

Enviro Apartment Jababeka Cikarang dijual

Hadir di Kota Jababeka sebuah konsep hunian yang mengutamakan keasrian lingkungan, Enviro dengan konsep hijau nuansa medis kota Jababeka. Lengkap dengan fasilitas exclusive, seperti Jababeka Golf dan country club, taman botanical Jababeka, Rumah Sakit Internasional, President Executive Club dan fasilitas lainnya. Juga menawarkan kawasan komersial, klinik kesehatan, 24 jam bantuan kafe, medis dan restoran, pusat hiburan, money changer dan toko obat. Apartment dibangun dengan berfokuskan pada ketersediaan ruang hijau yang menyehatkan serta spesifikasi bangunan yang ramah lingkungan.

Enviro Apartment terletak di jantung kota Jababeka dengan konsep ramah lingkungan alam membawa sejuknya alam hijau ke rumah Anda hingga kini pembangunan Enviro apartment di kawasan Kota Jababeka, Cikarang yang konstruksinya diawali tahun 2013. Proyek murni PT HK Realtindo itu, memiliki total 328 unit apartemen. Hingga kini sudah terjual sekitar 100 unit,

Enviro Apartment Update with new concept hanya membangun 1 menara / tower. Satu menara berketinggian sekitar 18 m.

Status Apartemen Enviro Jababeka : strata tile ( HGB ), dibangun di laha nseluas 4200 m2, dengan asumsi lama pembangunan 15 bulan, total unit direncanakan 328 unit apartemen  dengan harga jual mulai dari 381++  juta sampai dengan 847++ juta per unitnya ( exclude ppn).  Dengan Luas Apartment berkisar dari gross 27 m2 sampai dengan 60 m2.

Enviro Apartment ditargetkan bagi pekerja dari kawasan industri Jababeka. Karena permintaan apartemen di kawasan ini cukup tinggi, dengan potensi sebagian besar karyawan beberapa perusahaan yang beroperasi di Jababeka berasal dari daerah lain.

Anda Berminat booking silahkan Hubungi : Hendra 081806628830 / 085695003343

Berikut ilustrasi Gambar Enviro Apartment

Enviro Aprtment Jababeka Cikarang Baru

Apartemen Enviro Jababeka Cikarang Baru

enviro apartment jababeka cikarang

gambar layout Apartemen Enviro Cikarang baru

enviro apartment jababeka cikarang view

tampak depan Apartemen Enviro Cikarang baru

 

4 Komentar leave one →
  1. srinidhar permalink
    25 Oktober 9:56 am

    Apa beda Apartemen Enviro ini dengan Kondo Metro park setahu saya sepi peminat nya ??? dan banyak Property di Apartemen Metro Park yang disewakan tetapi tidak laku – laku juga. Jangan – jangan nanti kedepannya Enviro Apartemen ini akan bernasib sama juga ???

  2. 22 Desember 4:11 pm

    Enviro Apartemen dengan konsep hijau dari Medical City,Kota Jababeka. Lengkap dengan fasilitas eksklusif, seperti Jababeka Golf & Country Club, Jababeka Botanical Garden, Rumah Sakit Internasional, President Exekutive Club dan fasilitas lainnya. Juga menawarkan kawasan komersial, Klinik Kesehatan, 24 jam Assisttance medis, Cafe & Restoran, pusat hiburan, Money changer & toko obat.
    Enviro Apartemen dibangun dengan memfokus pada ruang hijau sehat, juga dibangun dengan spesifikasi bangunan yang ramah lingkungan.
    Enviro Apartemen yang terletak di jantung kota Jababeka dengan konsep ramah lingkungan membawa alam hijau ke rumah Anda. Primary

    • fidhanuryanto permalink
      30 Desember 1:03 pm

      Kalau untuk fasilitas parkirnya bagaimana ya? Apakah per unit diberi 1 space parking, apakah space parking sesuai blok tanda/bebas yang penting satu kendaraan ataukah bagaimana?
      Ataukah hanya pemilik unit di atas dua bedroom yang dapat space parker, sedangkan yang studio/1 Bedroom tidak di prioritaskan atau bagaimana?
      terima kasih, mohon infonya

  3. kopral permalink
    23 Januari 10:00 am

    beli dulu,,,,,, baru minta tempat parkirnya,,,,,

Tinggalkan komentar