Skip to content

Rumah Dijual di Menteng Lippo Cikarang

10 Maret

Rumah Dijual di Menteng Lp Cikarang

Rumah Dijual di cluster Menteng Lippo Cikarang. Cluster pe Rumah an exclusive dan dihuni banyak expatriate. Lokasi rumah strategis dengan desain Rumah Cikarang ini sangat exclusive dan mewah. Rumah ini dijual dengan kondisi perabotan full furnished. Detail Spesifikasi Rumah Menteng tersebut adalah sebagai berikut :

Alamat Rumah : Taman Menteng Lippo Cikarang
Akses terdekat: Water Boom, Mall Lippo Cikarang, West Lake, Singaraja
Jumlah Kamar Tidur: 4+2
Jumlah Kamar Mandi: 6+1
Jumlah Lantai: 2

Garasi muat: 2 mobil
Luas Bangunan: 450 m2
Luas Tanah: 497 m2

Anda Berminat Hubungi Hendra 081806628830

Kamar anak rumah cluster  menteng Lippo Cikarang

Kamar anak rumah cluster menteng Lippo Cikarang gamestation

Kolam renang rumah menteng lippo cikarang

Kolam renang view atas rumah menteng lippo cikarang

3 Komentar leave one →
  1. Cari Rumah Menteng permalink
    11 Maret 1:19 am

    harga berapa pak ownernya expatriate ya ?? kebetulan pernah mengajukan penawaran sewa rumah di menteng cikarang. Kalau tidak keberatan sms saya Lukito

  2. Wenny LIta Sari permalink
    22 Maret 10:12 am

    saya mempunyai tanah di daerah BSD (masih masuk dlm lingkungan BSD agak keluar sedikit).
    tanah tersebut ada AJB dan surat2 complit (hanya belum bersertifikat). luas tanah tersebut 1350m2 dan di dlmnya ada bangunan rumah yg sudah tidak dipakai dan sudah di robohkan,tapi di situ juga banyak pohon buahbuahannya (sangat rindang).dekat dengan rumah sakit dan sekolah,dekat dengan jalan tol (pinggir jalan tol bisa dikatakan begitu),dekat tanah tersebut ada vila2 orang lain (yg berduit) dan masih asri lokasinya walaupun agak ke kampung sedikit tapi masih di dalam lokasi BSD.
    saya ingin menjual dengan cepat karena bertempat tinggal di luar negeri,tanah tersebut atas nama saudara saya (karna saya berwarga negara asing tidak bisa menggunakan nama sendiri untuk membeli tanah tersebut pada waktu dulu. saya ingin menjualnya dengan harga 5 jt/m2 bila anda berniat menolong menjual dengan cepat saya sangat berterima kasih,denah tanah tersebut ada di keluarga saya di jakarta. Bila ada pertanyaan bisa hubungi saya via email atau pin bb saya: 3170****

    Wenny LS -Niessen

  3. Alfi Mulia permalink
    22 Maret 10:15 am

    Saya ingin menjual rumah di daerah Darmo Permai, Surabaya barat, Jawa Timur
    Sertifikat HGB, Luas tanah 240 m2, luas bangunan 160 m2, harga penawaran Rp 1,6 milyard
    Untuk perantara kami memberi komisi 2 %, sebelum pajak jual beli

    Alfi Mulia

Tinggalkan Balasan

